Laman

Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi yang paling ampuh dan aman tentukan dengan menggunakan Obatr herbal QnC Jelly Gamat. di katakan ampuh karena kandungan yang etrdapat di dalamnya telah teruji secara klinis oleh para ahli di bidangnya. Tentunya aman karena terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Tahukah Anda bahwa kerusakan pada ginjal akan berdampak pada penumpukan kada kreatinin dalam tubuh. Kreatinin terbentuk dari penumpukan zat kreatin yang terdapat pada makanan, sekitar 2% dari kadar kreatin dapat berubah menjadi kreatinin. Tingginya kadar kreatinin yang abnormal maka akan mengakibatkan kerusakan dan bahkan mengalami gagal ginjal. - Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Nilai Rujukan Penderita Kreatinin Tinggi :
  • DEWASA : Laki-laki : 0,6-1,3 mg/dl. Perempuan : 0,5-1,0 mg/dl. (Wanita sedikit lebih rendah karena massa otot yang lebih rendah daripada pria).
  • ANAK : Bayi baru lahir : 0,8-1,4 mg/dl. Bayi : 0,7-1,4 mg/dl. Anak (2-6 tahun) : 0,3-0,6 mg/dl. Anak yang lebih tua : 0,4-1,2 mg/dl. Kadar agak meningkat seiring dengan bertambahnya usia, akibat pertambahan massa otot.
  • LANSIA : Kadarnya mungkin berkurang akibat penurunan massa otot dan penurunan produksi kreatinin.
Kreatinin darah meningkat jika fungsi ginjal menurun. Oleh karena itu kreatinin dianggap lebih sensitif dan merupakan indikator khusus pada penyakit ginjal dibandingkan uji dengan kadar nitrogen urea darah (BUN). Sedikit peningkatan kadar BUN dapat menandakan terjadinya hipovolemia (kekurangan volume cairan); namun kadar kreatinin sebesar 2,5 mg/dl dapat menjadi indikasi kerusakan ginjal. Kreatinin serum sangat berguna untuk mengevaluasi fungsi glomerulus. - Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi dengan QnC Jelly Gamat

CUCI DARAH adalah salah satu cara untuk menstabilkan kadar kreatinin, namun cara ini tidaklah murah, biayanya sangat lah mahal. Maka dari itu kami tawarkan solusi paling tepat mengatasinya dengan menggunakan obat herbal. yang telah terbukti ampuh serta aman.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang di jadikan Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi telah direkomendasi para ahli dalam mengatasi kerusakan organ ginjal, melancarkan pembuangan limbah dan racun dalam tubuh serta mampu menurunkan kadar ureum dan kreatinin secara alami. Obat herbal qnc jelly gamat sangat aman konsumsi, Karena diracik dari 100% bahan herbal berkualitas tinggi yakni ekstrak teripang emas dari perairan manado, sweetener stevia, pengemulsi nabati, ekstrak sayur dan buah yang langsung diolah oleh para pakar ahli yang sangat kompeten, Sehingga khasiat, kualitas dan kemurnian didalamnya sangat terjamin dengan baik tanpa terkontaminasi bahan kimia yang bersifat berbahaya bagi tubuh.

Teripang emas yand didapatkan dari perairan terbaik dalam obat penurun kreatinin tinggi memiliki keunggulan yang hebat dibanding dengan teripang yang didapat dari tempat lain, dimana teripang emas ini memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. - Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Keistimewaan dari teripang emas sebagai Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi ini adalah memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada kandungan species teripang jenis lainnya.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. - Cara Menurunkan Kreatinin Tinggi

Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan

Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx
Daftar Harga QnC Jelly Gamat :
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar