Laman

Senin, 25 Juli 2016

Obat Ginjal Bengkak Alami

Obat Ginjal Bengkak Alami - Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan coba sedikit memberikan penjelasan mengenai penyakit ginjal bengkak, beserta solusi pengobatannya dengan menggunakan Obat herbal QNC Jelly gamat.

Ginjal bengkak akan terasa menyakitkan bila kambuh
Ginjal Bengkak merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal dalam tubuh mengalami pembesaran ataupun membengkak yang disebabkan oleh adanya aliran urine yang tersumbat . Penyumbatan tersebut diakibatkan karena adanya batu , penyempitan saluran , serta infeksi terhadap organ Ginjal itu sendiri .
Apabila zat urine ini tersumbat maka air urine ini akan mengalir kembali ke tubulus renalis atau tabung didalam ginjal dank e pelvis renalis atau pusat pengmpulan air kemih yang memberikan tekanan tinggi terhadap ginjal.

Gejala ginjal bengkak :
  • Kaki dan mata bengkak
  • Terasa sakit saat kencing
  • Pinggang terasa sakit
  • Demam
  • Warna urin berubah
  • Perut kembung
Faktor yang menyebabkan ginjal membengkak :
  • Batu Ginjal.
  • Adanya skar ataupun juga bekuan darah yang menyebabkan sumbatan pada aliran ginjal sehingga menyebabkan ginjal bengkak.
  • Terjadi sumbatan pada ureter (misalnya akibat batu ureter) yang menyebabkan aliran balik urin ke ginjal dan menyebabkan keja ginjal menjadi lebih berat sehingga ginjal bengkak.
  • Adanya tumor ginjal.
  • Terjadinya Trauma pada ginjal.
  • Akibat penyempitan ureter karena trauma ureter ataupun karena kelainan saat lahir.
Perlu anda ketahui bahwa ginjal yang membengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal dan jika tidak segera diobati akan menyebabkan kerusakan pada organ ginjal hingga pada akhirnya terjadi Penyakit Gagal Ginjal.

Solusi pengobatan paling ampuh dengan Obat Herbal QNC Jelly gamat
Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly gamat mampu mengatasi penyumbatan di saluran ginjal yang membengkak. Hasil penelitian Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menyatakan bahwa asam amino yang terkandung dalam bahan dasar obat ginjal qnc jelly gamat yaitu teripang atau gamat emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang atau gamat emas membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal, dapat menyebabkan penyumbatan di saluran ginjal.

Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly gamat terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya sehingga aman dan tidak ada efek samping yang di timbulkan.

Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan

Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx
Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar